Tuti Diperkosa 9 Pria Arab, Pemerkosanya Bebas

Tuti Diperkosa 9 Pria Arab, Pemerkosanya Bebas
Tuti Diperkosa 9 Pria Arab, Pemerkosanya Bebas
JAKARTA - Tragis benar nasib yang dialami Tuti Tursilawati, buruh Migran asal Majalengka Jawa Barat yang sejak 2009 lalu bekerja di Arab Saudi. Tidak hanya menerima hukuman pancung alias dipenggal kepalanya dalam waktu dekat. Ia juga mengalami luka batin yang sangat mendalam. Selain sering mendapat perlakuan tidak senonoh dari majikan, buruh migran yang dituduh membunuh majikannya itu juga sempat diperkosa leh 9 pria di Arab Saudi.

"Waktu itu Tuti berusaha melarikan diri. Saat di tengah jalan, ia bertemu dengan salah satu pria. Tuti lantas ditawari jasa untuk diantar ke Mekah, di tempat temannya yang bernama Lia," tutur Ketua Umum Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI), Nismah Abdullah didampingi orangtua Tuti, Warjuki dan Tri Sarmiti dalam keterangan pers Jumat (11/11).

Sialnya, sambung Nismah, Tuti malah tidak diantar ke tujuan yang sebenarnya. Tuti justru dibawa ke salah satu tempat yang tidak ia ketahui. Ia lantas diperkosa secara bergilir oleh 9 pria tak dikenalnya. Tak hanya itu. Uang hasil jerih payahnya pun ikut dirampok para pria biadab tersebut. Setelah itu, ia ditinggal begitu saja.

"Selang dua hari kemudian, Tuti ditangkap dengan tuduhan membunuh majikannya," terang Nismah.

JAKARTA - Tragis benar nasib yang dialami Tuti Tursilawati, buruh Migran asal Majalengka Jawa Barat yang sejak 2009 lalu bekerja di Arab Saudi. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News