Twitter Farhat Abbas Lenyap, Tak Bisa Diakses Lagi

Twitter Farhat Abbas Lenyap, Tak Bisa Diakses Lagi
Farhat Abbas. FOTO: twitter

jpnn.com - AKUN twitter pengacara kontroversial Farhat Abbas @farhatabbaslaw ternyata sudah tidak bisa di akses lagi. Akun yang followersnya sekitar 715 ribu tersebut, kini berstastus suspend. Padahal di akun itulah Farhat Abbas menuliskan semua komentarnya yang biasanya bikin heboh. 

Terutama soal perseteruannya dengan Ahmad Dhani serta mantan istri sirinya, Regina.

Entah sejak kapan akun @farhatabbaslaw sudah tidak bisa diakses. Yang jelas, pada Senin (12/10), akun tersebut sudah tidak bisa di akses lagi.

Belum diketahui penyebab akun @farhatabbaslaw tak bisa diakses. Hal ini bisa jadi mantan suami Nia Daniati tersebut yang menghapus akunnya sendiri atau bisa pula pihak twitter yang menutupnya.

Untuk sekedar diketahui, akun @farhatabbaslaw milik Farhat Abbas tersebut sering membuat heboh dunia maya. Sebab cuitan Farhat selalu membuat panas kuping orang yang dihujatnya. 

Beberapa orang yang pernah dihujat lewat twitternya adalah Olga Syahputra, soal pernikahan putra Presiden Joko Widodo, hingga keluarga Ahmad Dhani yang akhirnya berujung ke jalur hukum. (lya)

 


AKUN twitter pengacara kontroversial Farhat Abbas @farhatabbaslaw ternyata sudah tidak bisa di akses lagi. Akun yang followersnya sekitar 715 ribu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News