Ucapan Gelandang Muda Atletico Bikin MU dan Chelsea Sakit Hati

Ucapan Gelandang Muda Atletico Bikin MU dan Chelsea Sakit Hati
afp

jpnn.com - MADRID- Keinginan Manchester United dan Chelsea mendapatkan tanda tangan gelandang muda Koke bertepuk sebelah tangan. Sebab, Koke lebih memilih bertahan di Atletico Madrid musim mendatang

Padahal, Koke sebelumnya sudah menjadi salah satu bidikan MU dan Chelsea. Selain kedua tim raksasa Premier League itu, Koke juga menjadi incaran Barcelona musim panas nanti.

“Saya 100 persen bertahan di Atletico. Saya memilih loyal dengan klub masa kecil saya. Saya juga ingin membantu tim ini menuai prestasi musim mendatang,” terang Koke di laman AS.

Di sisi lain, Koke juga siap menjegal langkah Barcelona merengkuh gelar juara La Liga. Caranya ialah dengan menghentikan perlawanan raksasa La Liga berjuluk Azulgrana tersebut.

“Kami berharap Barcelona tak mendapatkan trofi juara di kandang kami. Kami harus finish di posisi ketiga. Jadi, kabar bahwa kami ingin membantu Barcelona adalah tidak benar,” tegas Koke. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Keinginan Manchester United dan Chelsea mendapatkan tanda tangan gelandang muda Koke bertepuk sebelah tangan. Sebab, Koke lebih memilih bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News