Ucapkan Selamat Ultah, Jokowi juga Siap Terima Kritik Prabowo

Ucapkan Selamat Ultah, Jokowi juga Siap Terima Kritik Prabowo
Prabowo Subianto dan Joko Widodo tampak lengket, usai melakukan pertemuan di kediaman Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (17/10). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo mengaku lega akhirnya bisa berjumpa dengan rivalnya di Pilpres 2014, Prabowo Subianto. Dua tokoh ini akhirnya bertemu di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10) pagi.

Pertemuan antara keduanya berlangsung tertutup selama 15 menit. "Akhirnya keinginan bertemu dengan beliau (Prabowo) tercapai. Semua sudah disampaikan oleh Pak Prabowo, pertemuan ini penuh persahabatan," kata Jokowi.

Ya, ini merupakan kali pertama Jokowi dan Prabowo bertatap muka sejak Pemilu Presiden 2014 itu berakhir. Pertemuan ini juga merupakan bagian dari safari politik Jokowi ke ketua umum partai-partai anggota KMP.

"Saya juga sudah mengucapkan selamat ulang tahun ke Pak Prabowo. Mengenai kritik, saya siap menerima dengan lapang dada kritik dari beliau. Karena semua untuk kebaikan, untuk bangsa dan negara ini," ucapnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Presiden terpilih periode 2014-2019, Joko Widodo mengaku lega akhirnya bisa berjumpa dengan rivalnya di Pilpres 2014, Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News