Udjo Project Pop Kurangi Tampil di Layar Kaca

Udjo Project Pop Kurangi Tampil di Layar Kaca
Udjo Project Pop dan Tika Panggabean saat menghadiri acara di Senayan, Jakarta Pusat. Foto:Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Di usianya yang sudah kepala empat, penyanyi parodi sekaligus presenter, Djoni Permato alias Udjo Project Pop, memilih untuk meninggalkan layar kaca.

“Kalau untuk membawakan acara televisi sampai sekarang ini masih belum ada lagi, saya juga belum ada syuting film, terakhir Tika yang main film,” ungkap Udjo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kini dia hanya disibukkan dengan menjadi penyiar radio dan pembawa acara di acara pernikahan atau pun gathering perusahaan.

“Selama ini paling kesibukannya manggung off air. Terus jadi penyiar radio bareng Tika Panggabean di Bahana FM, udah tiga tahun. Saya juga ada beberapa kali host buat wedding dan company gathering,” cerita Udjo.

Hingga saat ini lanjut Udjo, Project Pop masih kerap menerima tawaran manggung off air. Meski tak sebanyak di awal kemunculannya.

“Jadi enggak bubar, kita masih sering manggung-manggung juga. Alhamdulillah kepercayaan orang terhadap Project Pop banyak, tidak terlalu banyak seperti dulu tetapi selalu ada buat kita (Project Pop),” jelas Udjo.(Jlo/jpnn)


Di usianya yang sudah kepala empat, penyanyi parodi sekaligus presenter, Djoni Permato alias Udjo Project Pop, memilih untuk meninggalkan layar kaca.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News