Uji Lapangan Pagi Ini, Banur Siapkan Starting XI Persija

Uji Lapangan Pagi Ini, Banur Siapkan Starting XI Persija
Uji Lapangan Pagi Ini, Banur Siapkan Starting XI Persija

jpnn.com - MALANG- Dua pekan menjalani Training center (pemusatan latihan) di Batu, Jawa Timur, dirasakan pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, memberikan hasil yang signifikan. Selain kerja sama dan komunikasi antar pemain di lapangan semakin baik, dia juga melihat kebugaran para penggawa Macan Kemayoran menunjukkan progres.

Namun demikian, Banur meyakinkan bahwa kondisi pemainnya belum seluruhnya sempurna. Dua pemain, Emmanuel Kenmogne dan Raphael Maitimo, terus dipantau karena mereka dianggap belum fit benar.

Pemantaua itu berfungsi untuk menentukan starting eleven Persija di laga kontra PBR, Kamis (19/11) nanti.  "Kondisi mereka akan kami lihat sampai Rabu (18/11). Kalau sudah bagus, siap, tentu akan kami masukkan di line up," tegasnya.

Persija mendapatkan sesi uji coba lapangan di Stadion Kanjuruhan pagi ini (18/11). Karena itu, Banur ingin melihat secara keseluruhan kesiapan pemain-pemain.

"Uji coba lapangan berguna untuk adaptasi para pemain. Selain itu, kami akan kembali menyiapkan materi latihan adu tendangan penalti," terangnya. (mg1/fiq/co3/ali/dkk/jpnn)

MALANG- Dua pekan menjalani Training center (pemusatan latihan) di Batu, Jawa Timur, dirasakan pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, memberikan hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News