Ular Piton Muncul dari Kloset, Mengejutkan!

Ular Piton Muncul dari Kloset, Mengejutkan!
Petugas Damkar memperlihatkan ular piton dari kloset warga Jalan M Effendi RT 14 nomor 5, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Senin (26/2). Foto: DISDAMKARTAN/BONTANG POST

jpnn.com, BONTANG - Seekor ular piton muncul dari dalam kloset warga Jalan M Effendi RT 14 nomor 5, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Kaltim, Senin (26/2). Beruntung, ular jenis piton sepanjang lebih satu meter itu berhasil dievakuasi.

Plt Kasi Pencegahan, Pengendalian, dan Penyuluhan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan), Yuli Masriyantika mengatakan, berdasarkan penuturan sang pemilik rumah, ular tersebut terlihat pertama kali pada Jumat (23/2). Saat itu pemilik rumah hendak berwudhu sebelum melaksanakan salat subuh.

Saat itu, ular tersebut tiba-tiba saja keluar dari dalam kloset kamar mandi. Namun karena saat itu sang pemilik rumah kebingungan, dia hanya menutup klosetnya saja.

“Barulah setelah ada warga lain yang menyarankan meminta bantuan ke petugas Damkar, petugas kami langsung menuju lokasi,” ujarnya.

Sesampainya di lokasi, petugas langsung membuka kloset yang ditutup tersebut. Rupanya, ular piton itu sudah ditemukan mati di dalam kloset. Diduga, matinya ular tersebut akibat sudah terlalu lama terjebak di dalam kloset.

“Kami imbau kepada masyarakat, bila membutuhkan bantuan, segera hubungi petugas Damkar. Tujuannya agar segera mendapat pertolongan,” tukasnya. (bbg)


Ular piton muncul dari dalam kloset warga kecamatan Bontang Barat, akhirnya bisa dievakuasi oleh petugas Damkar.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News