Ultah 17, Mega Peduli Anak Penderita HIV AIDS

Ultah 17, Mega Peduli Anak Penderita HIV AIDS
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa (23/1) dalam perayaan ultahnya yang ke-71. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri menjadikan peringatan ulang tahunnya yang ke 71 untuk berbagi dan peduli kepada sesama.

Bahkan, kali ini Megawati memberikan sumbangan khusus kepada anak-anak penderita HIV AIDS.

"Karena saya memang mempunyai makna di umur saya yang "17" ini saya ingin menyumbangkan sesuatu. Sumbangan itu akan saya berikan kepada anak-anak penderita HIV AIDS," kata Mega dalam sambutannya saat perayaan HUT ke 71 sekaligus pagelaran Teater Kebangsaan bertajuk "Satyam Eva Jayate" di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa (23/1).

Bukan tanpa alasan Mega memberikan perhatian dan sumbanga kepada anak-anak korban penderita HIV AIDS. Menurut Mega, selama ini mereka kurang tersentuh.

Padahal, banyak orang yang sebenarnya mampu untuk memberikan perhatian kepada mereka.

"Karena ternyata mereka sangat kurang tersentuh masyarakat kita yang sebetulnya sangat mampu untuk bisa bergotong royong menolong mereka," jelas putri Proklamator RI Soekarno itu.

HUT Megawati dihadiri Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, mantan Wapres Boediono dan Try Sutrisno, sejumlah menteri dan pimpinan lembaga, ketua umum partai politik, pejabat daerah, kader PDI Perjuangan dan undangan lainnya.

Mega bersyukur sekali karena setiap mengadakan acara undangan selalu habis. "Alhamdulillah ini menunjukan saya mencintai dan dicintai," ungkap Mega.(boy/jpnn)

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merasa penderita HIV AIDS kurang diperhatikan masyarakat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News