Rabu, 19 September 2018 – 02:17 WIB

Ultah Biasa Saja Perdana Menteri Tertua di Dunia

Rabu, 11 Juli 2018 – 22:00 WIB
Ultah Biasa Saja Perdana Menteri Tertua di Dunia - JPNN.COM

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad genap berusia 93 tahun kemarin, Selasa (10/7). Tidak ada perayaan khusus pada hari istimewa sang kepala pemerintahan.

Nasi pulut dan rendang daging olahan sang istri, Siti Hasmah, menjadi kado istimewa bagi Mahathir. ’’Ucapan selamat ulang tahun saja sudah cukup,’’ ujar PM tertua di dunia tersebut saat diwawancarai radio Bernama.

Sebenarnya dia tidak terlalu mementingkan hari ulang tahun. Bahkan, Mahathir sering lupa dengan hari kelahirannya. Beruntung, sang istri selalu ingat. Tidak pernah sekali pun Hasmah melupakan hari bahagia sang suami.

Pada hari ulang tahun Mahathir, sang istri selalu mengucapkannya pagi-pagi sekali. Selanjutnya, mereka berdua mengawali hari dengan nasi pulut sebagai menu sarapan. Mahathir menganggap perayaan sederhana itu sudah cukup.

’’Dulu saya mungkin sempat mengajak istri saya makan malam. Tapi, pemerintahan sekarang butuh perhatian. Jadi, saya tidak sempat,’’ jelasnya.

Sejak terjun ke politik dan menjadi tokoh masyarakat, Mahathir menyatakan kehilangan banyak waktu bersama sang istri.

Kemarin ucapan juga datang dari putri Mahathir, Marina. Putri sulung sang PM tersebut mengucapkan selamat lewat unggahan di Instagram. ’’Selamat ulang tahun ayah tersayang!’’ tulisnya. (bil/c14/hep)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar