Suporter Indonesia di Malaysia Dukung Iwan Bule, Menilai Kinerjanya Oke

Suporter Indonesia di Malaysia Dukung Iwan Bule, Menilai Kinerjanya Oke
Ketua Umum PSSI bersama suporter Indonesia di Malaysia, Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ultras Garuda yang menetap di Malaysia menilai perkembangan persepak bolaan Indonesia di bawah pimpinan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sangat bagus.

Mereka juga menolak adanya Kongres Luar Biasa (KLB) terhadap pria yang karib disapa Iwan Bule itu. Pasalnya, Ultras Garuda menilai Timnas Indonesia telah menorehkan berbagai prestasi bersama Iriawan.

"Saya mengikuti setiap rezim kepengurusan PSSI, dan pada era Pak Mochamad Iriawan inilah yang paling oke apabila dibandingkan dengan ketua-ketua sebelumnya," ucap Romli, suporter Indonesia yang berasal dari Jember saat ditemui di Stadion Kuala Lumpur FA, Minggu (25/12).

"Kami pun sangat kehilangan saat ada isu Pak Mochamad Iriawan harus keluar dari PSSI. Kami sangat sedih jika itu terjadi karena ada perkembangan yang sangat bagus atas prestasi Timnas kita di bawah kepemimpinannya," tambah Romli.

Terkait adanya tuntutan KLB terhadap Iwan Bule itu, Romli menyatakan tidak setuju.

"Saya atas nama pribadi dan segenap Ultras Garuda yang menetap di Malaysia menolak KLB terhadap Ketua Umum PSSI yang sekarang," tegasnya.

Hal senada diungkapkan Hidayat, Ultras Garuda asal Magelang yang juga menetap di Malaysia. Menurutnya, para suporter Timnas Indonesia yang berdomisili di Negeri Jiran sangat mendukung penuh Iwan Bule untuk terus memimpin PSSI.

"Kami disini 100 persen mendukung pak Iwan Bule memimpin PSSI," ucapnya.

Ultras Garuda di Malaysia Dukung Iwan Bule, Menilai Kinerjanya Oke. Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News