Umur 9 Minggu, Pangeran George Bakal Keliling Dunia

Umur 9 Minggu, Pangeran George Bakal Keliling Dunia
Pengeran William dan istrinya, Kate Middleton. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON- Pengeran William dan istrinya, Kate Middleton dikabarkan tengah menyiapkan perjalanan keliling dunia pertama bagi bayi mereka, George Alexander Louis yang baru berumur 9 minggu. Berita ini muncul setelah tersiar kabar bahwa pewaris tahta kerajaan Inggris itu tengah mengajukan pembuatan paspor bagi George.

Perjalanan keluarga kecil itu layak disebut sebagai "Prince William & Kate Middleton World Tour." Kunjungan ketiganya tak lagi di seputaran Inggris Raya tapi jauh membelah benua ke Selandia Baru dan Australia. "Kami berharap tahun depan bisa datang ke Australia dan Selandia Baru," ucap William saat bertemu sumber harian The Mirror yang dikutip laman hollywoodlife, Rabu (25/9).

Keinginan mereka sepertinya sudah tak terbendung lagi sebab jika menunggu kunjungan kenegaraan Ratu Elizabeth II, kecil kemungkinan mereka bisa dibawa serta. Alasan keamanan dan aturan protokoler kerajaan Inggris serta negara yang dikunjungi, melarang kerabat kerajaan ikut serta dalam rombongan.

Perjalanan Pangeran George kecil bisa dibilang lebih enak dibanding sang ratu. Sewaktu berumur 8 bulan, orang tua Ratu Elizabeth II terpaksa meninggalkannya lebih dari 6 bulan, karena harus mengikuti perjalanan ke negara persemakmuran mulai dari Fiji, Australia, dan Selandia Baru menggunakan kapal laut.

Pertengahan Agustus lalu, pasangan berjuluk Duke dan Duchess of Cambridge membawa George berkunjung ke beberapa kerabatnya di kawasan Inggris Raya. Dari London dimana mereka tinggal, mereka pergi  Bucklebury, Anglesey, Wales. George untuk pertama kalinya sejak lahir 22 Juli, bertemu dengan kakek buyutnya, Pangeran Phillip di Puri Balmoral.(pra/jpnn)


LONDON- Pengeran William dan istrinya, Kate Middleton dikabarkan tengah menyiapkan perjalanan keliling dunia pertama bagi bayi mereka, George Alexander


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News