Undang Wartawan, Sandi Laporkan Penutupan Exotic ke Anies

Undang Wartawan, Sandi Laporkan Penutupan Exotic ke Anies
Sandiaga Uno dan Anis Baswedan saat menhadiri rapat SKPD di balai kota saat kerja pertamanya di gedung Balai Kota DKI Jakarta Pusat, Senin (16/10) Ilustrasi : Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar telekonferensi dengan Gubernur Anies Baswedan di ruang Jakarta Smart City, Balai Kota DKI, Jumat (20/4).

Dalam telekonferensi ini, Sandi melaporkan sejumlah kinerja Pemprov DKI semenjak ditinggalkan Anies yang tengah berkunjung ke sejumlah negara.

Laporan pertama, kata Sandi, adalah tentang kinerja petugas Satpol PP wanita yang berhasil menertibkan Sense Karaoke dan Diskotek Exotic, Kamis (19/4) kemarin.

"Kemarin berhasil menegakan peraturan dan ketentuan kita di dua lokasi berbeda. 30 petugas di lokasi Exotic dan 30 petugas di lokasi Sense.," kata Sandi kepada Anies.

Sandi memastikan kepada Anies bahwa dua tempat hiburan yang terindikasi sebagai sarang narkoba itu sudah berhenti beroperasi.

"Kami akan terus berkoordinasi khususnya juga untuk laporan para pekerja yang akan kita tampung di OK OCE," kata Sandi.

Anies yang saat itu berada di Istanbul, Turki, mengapresiasi langkah Satpol PP. Terlebih, kata Anies, penertiban yang dilakukan oleh para ibu-ibu tersebut berjalan dengan tertib dan damai.

"Dari jauh saya dengar, katanya yang cantik-cantik sudah berhasil menaklukkan yang garang-garang," kata Anies. (tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar telekonferensi dengan Gubernur Anies Baswedan di ruang Jakarta Smart City, Balai Kota DKI


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News