Undangan Keracunan Sajian Pernikahan

Undangan Keracunan Sajian Pernikahan
Undangan Keracunan Sajian Pernikahan
PADANGPANJANG--Puluhan warga di Kelurahan Tanah Pak Lambiak, Kota Padangpanjang diduga keracunan, setelah menghadiri pesta pernikahan di salah satu rumah warga di RT 5. Warga merasakan sakit perut dan mual-mual akibat memakan ayam goreng dan sayur pecal.

Indikasi keracunan baru terkuak ketika warga ramai-ramai dilarikan ke RSUD Padangpanjang, RS Yarsi dan sejumlah Puskemas, Kamis (1/3). Padahal, warga menghadiri pesta pernikahan pada Senin (27/2).

Di rumah sakit dan puskesmas, keluhan mereka sama yaitu mual-mual dan sakit di bagian perut. Setelah dirunut, ternyata mereka sama-sama pernah menghadiri pesta pernikahan.

Joni Aldo (40), salah seorang korban mengatakan, ia menghadiri pesta pukul 19.00 WIB malam, bersama sejumlah rekan kerja di Kantor Pemadam Kebakaran Padangpanjang. ”Saya makan pecal dan ayam. Ketika sampai di rumah, saya belum merasakan reaksi apa-apa. Besok malamnya, barulah perut saya terasa sakit,” sebut Joni kepada POSMETRO (Group JPNN).

PADANGPANJANG--Puluhan warga di Kelurahan Tanah Pak Lambiak, Kota Padangpanjang diduga keracunan, setelah menghadiri pesta pernikahan di salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News