Underpass Senen Licin, Belasan Biker Jatuh

Underpass Senen Licin, Belasan Biker Jatuh
Underpass Senen Licin, Belasan Biker Jatuh

jpnn.com - JAKARTA - Belasan pengendara motor di jalur bawah (Underpass) Jalan Letjen Ruprapto dari Senen menuju ke arah Cempaka Putih terjatuh. Penyebabnya, jalan bawah itu dipenuhi tanah yang sudah menjadi lumpur akibat hujan deras menjadikan badan jalan menjadi sangat licin.

Berdasarkan pantauan JPNN, sebagaian besar pengendara yang jatuh adalah pengguna motor jenis matic. Beberapa anggota kepolisian yang sudah berjaga-jaga memberi tanda agar pengendara berhati-hati.

Badan jalan yang berada tepat di bawah jalur kereta api menuju Stasiun Senen itu dipenuhi tanah basah sehingga motor sulit di kendalikan. Pengendara yang jatuh dibantu oleh pengendara lainnya dan sejumlah polisi.

"Aduh kasihan, banyak ibu-ibu yang jatuh. Karena jalannya sangat licin. Biasanya jalan ini memang basah, karena air turun dari sela-sela siring beton di dinding jalan. Tapi hari ini entah mengapa kotoran tanah sangat banyak di badan jalan, sehingga membuat jalan sangat licin," kata Eko, seorang pengendara di TKP.(fuz/jpnn)


JAKARTA - Belasan pengendara motor di jalur bawah (Underpass) Jalan Letjen Ruprapto dari Senen menuju ke arah Cempaka Putih terjatuh. Penyebabnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News