Unggul Dua Gol Jerman Kalah, Yaa Jengkel lah!

Unggul Dua Gol Jerman Kalah, Yaa Jengkel lah!
Joachim Low. Foto: AFP

jpnn.com - BERLIN - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low kecewa dengan kekalahan timnya dari Inggris, dalam laga uji coba di Olympic Stadium, Berlin, Minggu (27/3) dini hari.

Meski berstatus friendlies, pertandingan Jerman kontra Inggris berlangsung ketat dan memikat. Dua pelatih, Low dan Roy Hodgson sama-sama menurunkan pasukan terbaik, ngotot tak mau kalah di duel bergengsi dua negara adidaya sepak bola di Eropa.

"Dalam semua kata, saya katakan itu benar-benar menjengkelkan bagi seorang pelatih. Unggul dua gol, lalu kalah...apa? Sia-sia," tandas Low di laman ESPN, usai laga.

Toni Kroos dan Mario Gomez sempat membuat publik di Berlin bergemuruh. Namun Hary Kane, Jamie Vardy dan Eric Dier membuat warga Jerman pulang ke rumah dengan kekecewaan mendalam. Kalah dari Inggris di rumah sendiri.

"Saya pikir kalah dalam game ini tidak layak. Setelah unggul 2-0, kontrol yang saya inginkan tidak terjadi. Kami memiliki masalah dan lihat..kami tidak menciptakan terlalu banyak peluang. Ya, Inggris pantas menang," kata Low. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News