Ungkap Peran Johny Allen, Risco Datangi KPK

Ungkap Peran Johny Allen, Risco Datangi KPK
Ungkap Peran Johny Allen, Risco Datangi KPK
JAKARTA - Risco Pesiwarissa, asisten anggota DPR RI asal Partai Demokrat Johny Allen Marbun, yang selama ini sempat menghilang, Selasa (18/5) kemarin muncul di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Maksud kedatangan pria yang diduga tahu soal kasus suap dalam proyek perluasan bandara dan dermaga di Kawasan Indonesia Timur ini untuk membongkar pihak-pihak yang ikut menikmati uang suap dari rekanan Departemen Perhubungan.

"Sebagai warga negara yang baik, saya harus membuka apa yang saya alami, apa yang saya lihat dan saya rasakan," ujar Risco. "Saya siap dimintai keterangan oleh KPK," tandas Risco yang didampingi pengacaranya, Andar Situmorang.

Risco menegaskan, Johny Allen memang menerima uang. "Saya yang ambil, saya yang kasih ke dia (Johny Allen)," tandasnya.

Lebih alnjut Risco menjelaskan, dirinya menerima uang dalam tas yang diserahkan ke Johny Allen dari staf Abdul Hadi Djamal yang bernama Abdul Hanan. Seingat Risco, penyerahan dilakukan pada 27 Februari 2009. "Yang saya tahu, saya terima duit, disuruh ambil dan menyerahkan ke Pak Johny. Itu aja. Dalam tas.

JAKARTA - Risco Pesiwarissa, asisten anggota DPR RI asal Partai Demokrat Johny Allen Marbun, yang selama ini sempat menghilang, Selasa (18/5) kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News