United Lima Pekan tanpa Vidic

United Lima Pekan tanpa Vidic
Nemanja Vidic. Foto: www.belfasttelegraph.co.uk
MANCHESTER -  Phil Jones dan Jonny Evans punya kesempatan untuk menempati posisi inti di barisan pertahanan Manchester United.  Sebab, di posisi ini United harus kehilangan dua bek senior mereka, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.  Bahkan, untuk Vidic, dia harus absen selama lima pekan akibat cedera betis yang diderita pada laga pekan pertama melawan West Bromwich Albion.

Durasi pemulihan Vidic sendiri, di luar perkiraan manajer Sir Alex Ferguson.  Sebab, awalnya Ferguson memperkirakan Vidic hanya absen selama dua pekan. Namun pemeriksaan tim medis menunjukkan cedera tersebut lebih parah dari dugaan awal.

"Vidic mengalami cedera otot betis yang berarti dia akan absen empat sampai lima pekan. Ini lebih lama dari yang kita duga," ujar Ferguson seperti dikutip AFP.

Beruntung, Ferdinand yang awalnya divonis absen enam pekan, ternyata dapat pulih lebih awal.  Dia diperkirakan bisa tampil saat United bentrok melawan Arsenal 28 Agustus nanti.

MANCHESTER -  Phil Jones dan Jonny Evans punya kesempatan untuk menempati posisi inti di barisan pertahanan Manchester United.  Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News