United Lolos, Spurs Kandas

United Lolos, Spurs Kandas
United Lolos, Spurs Kandas
LONDON - Catatan sempurna Manchester United di ajang domestik musim ini berlanjut. Setelah menang terus di lima laga Premier League, United tak terbendung mengawali Piala Carling (putaran ketiga). Setan Merah - sebutan United - menyisihkan Leeds United tiga gol tanpa balas di Elland Road kemarin.

 

Dalam laga itu, pelatih United Sir Alex Ferguson menurunkan starter yang berbeda dibandingkan saat menang 3-1 atas Chelsea (18/9). Meski begitu, United masih terlalu tangguh bagi Leeds yang hanya klub asal Championship (satu kasta di bawah Premier League) tersebut.

 

Ketiga gol United tercipta di babak pertama. Michael Owen memborong dua gol pada menit ke-15 dan ke-32 sebelum dilengkapi Ryan Giggs sesaat sebelum turun minum. Sebagai catatan, di putaran ketiga Piala Carling musim lalu, Owen berhasil melesakkan dua gol ke gawang Scunthorpe United dari kemenangan 5-2 United.

"Saya 31 tahun, tapi saya merasa memiliki beberapa tahun lagi untuk terus berkarir. Saya masih kompetitif," kata Owen seperti dilansir Daily Mail.

LONDON - Catatan sempurna Manchester United di ajang domestik musim ini berlanjut. Setelah menang terus di lima laga Premier League, United tak terbendung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News