Universal BPR Raih Digital Brand Award 2023

Universal BPR Raih Digital Brand Award 2023
Bank Universal BPR meraih Digital Brand Award 2023 di ajang bergengsi Infobank 12th Digital Brand Awards 2023 pada Rabu (12/4) lalu. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bank Universal BPR meraih Digital Brand Award 2023 di ajang bergengsi Infobank 12th Digital Brand Awards 2023 pada  Rabu (12/4) lalu.

Acara tersebut digelar sebagai apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang terus melakukan inovasi dalam melakukan pendekatan digital kepada konsumen.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Thio Usman selaku Direktur Bisnis Universal BPR.

"Kami ucapkan terima kasih kepada nasabah dan tim atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Kami sangat bangga bahwa dedikasi kami dalam meningkatkan layanan digital bagi nasabah telah diakui melalui penghargaan ini,” ujar Thio.

Ia juga menambahkan bahwa hal ini bukan hanya sebatas prestasi, tetapi juga merupakan momen yang memperkuat tekad Universal BPR untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam memajukan industri keuangan digital di masa depan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Universal BPR mengedepankan pengembangan teknologi digital yang lebih maju, efisien, dan memberikan nilai tambah bagi nasabah.

Per 3 April 2023, Universal BPR resmi memperoleh izin mobile banking dari Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang memungkinkan peluncuran aplikasi Universal Mobile pada 3 Mei 2023.

Aplikasi tersebut akan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan, seperti transfer antarbank, cek deposito secara real-time, dan masih banyak lagi.

Bank Universal BPR meraih Digital Brand Award 2023 di ajang bergengsi Infobank 12th Digital Brand Awards 2023 pada Rabu (12/4) lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News