Universitas Kerajaan Saudi Buka Cabang di Indonesia

Serba Gratis Plus Beasiswa bagi Mahasiswa

Universitas Kerajaan Saudi Buka Cabang di Indonesia
Universitas Kerajaan Saudi Buka Cabang di Indonesia
JAKARTA - Perguruan tinggi terkemuka dan termodern di Timur Tengah, Universitas Imam Ibnu Saud (UIIS) Arab Saudi, membuka tiga cabang perguruan tinggi di Indonesia, salah satunya di Makassar. Sejumlah fasilitas pendidikan yang tidak dimiliki perguruan tinggi lain disiapkan UIIS untuk mahasiswanya.

Kepastian pembukaan cabang universitas terbesar di Arab Saudi ini tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang diteken Menteri Agama Maftuh Basyuni dan Rektor UIIS Prof. Dr. Sulaiman Abal Khail, di Kantor Menag, Jakarta,

Kamis (29/1).

Selain di Makassar, Dua cabang lain akan dibangun berada di Semarang, Jawa Tengah dan Padang Sumatera Barat. Kelebihan fasilitas yang tersedia diantaranya mahasiswa tidak dibebankan sedikitpun biaya, alias gratis, mulai masuk sampai merampungkan studi.

Bukan hanya itu, UIIS juga menyiapkan asrama bagi mahasiswanya dan memberikan beasiswa terpisah dari pembebasan biaya pendidikan. Tenaga pengajar native speaker yang didatangkan dari Arab Saudi dan Mesir juga merupakan keunggulan tersendiri pada proses belajar mengajar di perguruan tinggi berkelas internasional ini.

JAKARTA - Perguruan tinggi terkemuka dan termodern di Timur Tengah, Universitas Imam Ibnu Saud (UIIS) Arab Saudi, membuka tiga cabang perguruan tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News