Universitas Krisnadwipayana Gelar Reuni Lewat Unkris Fest 2020

Universitas Krisnadwipayana Gelar Reuni Lewat Unkris Fest 2020
Ketua Panitia Unkris Fest 2020 Irawan Noor (kiri) dan Ketua IKEBA UNKRIS Nata Irawan (paling tengah) bersama anggota panitia Unkris Fest 2020. Foto dok panitia Unkris Fest 2020

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Krisnadwipayana (Unkris) menggelar reuni akbar Unkris Fest 2020 pada 13-14 Maret 2020.

Unkris Fest 2020 merupakan sebuah pertemuan lintas generasi dari berbagai angkatan, yang dimeriahkan dengan kegiatan seperti pertunjukan musik, bazzar multiproduk & kuliner, coaching & seminar serta art exhibition.

Acara ini akan menjadi ajang besar, di mana para alumni yang pernah menjalani Pendidikan di Universitas Krisnadwipayana, akan berkumpul bersama di kampus Universitas Krisnadwipayana, dari angkatan 1952 s/d 2020.

Para alumni juga telah bersinergi dalam satu wadah besar bernama Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Krisnadwipayana (IKEBA UNKRIS).

”Kami berharap Unkris Fest 2020 yang mengusung tema Unity Togetherness akan menjadi acara pelepas rasa rindu antar alumni, teman semasa perkuliahan di Universitas Krisnadwipayana," ujar Ketua panitia Unkris Fest 2020 Irawan Noor.

Selain itu kata Irawan ajang ini juga akan menjadi sarana untuk bertukar informasi, di mana tujuan akhirnya adalah dengan semakin eratnya hubungan emosional almamater antar alumni UNKRIS.

"Kegiatan ini bisa menjembatani para mahasiswa/i yang baru lulus, sehingga lebih mudah mendapatkan informasi pekerjaan dan kesempatan berkarir,” jelas Irawan.

”Kami berharap kegiatan reuni akbar ini, akan menjadi momentum bagi alumni dan civitas Unkris untuk sama-sama menggali potensi terbaik, yang akan bermanfaat bukan hanya untuk alumni Unkris, tetapi juga bagi masyarakat lainnya," imbuh Sekjen IKEBA UNKRIS Atang Sugiyono.(chi/jpnn)

Para alumni juga telah bersinergi dalam satu wadah besar bernama Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Krisnadwipayana (IKEBA UNKRIS).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News