Usai Bersitegang dengan Brimob, Fahri Hamzah Sidak Penyidik KPK

Usai Bersitegang dengan Brimob, Fahri Hamzah Sidak Penyidik KPK
Fahri Hamzah meminta penyidik KPK memperlihatkan kelengkapan dokumen penggeledahan. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bukan hanya personel Brimob Kompi C Pelopor yang jadi korban amukan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Politikus dari PKS itu juga menyidak penyidik KPK yang sedang menggeledah ruang Anggota Komisi V DPR, Damayanti Wisnu Putranti (DWP), yang berstatus tersangka suap di KPK.

Ketika itu, Fahri mengatakan ingin melihat kelengkapan dokumen penggeledahan di ruang kerja anggota Fraksi PDI Perjuangan itu. "Saya mau lihat kelengkapan dokumen kalian," kata Fahri, Jumat (15/1).

Tindakan Fahri membuat aktivitas penggeledahan penyidik, terhenti sejenak. Ketika itu, juga datang M Nasir Djamil, anggota Komisi III DPR dari fraksi PKS.

Setelah itu, mereka meninggalkan penyidik menuju lantai 3 DPR, ruang kerja Anggota Komisi V DPR Budi Supriyanto yang juga tengah digeledah KPK. (fat/jpnn)


JAKARTA - Bukan hanya personel Brimob Kompi C Pelopor yang jadi korban amukan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah. Politikus dari PKS itu juga menyidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News