Fahri Hamzah: Keluar! Siapa yang Suruh Kalian Bawa Senjata, Brimob: Kapolri, Pak!

Fahri Hamzah: Keluar! Siapa yang Suruh Kalian Bawa Senjata, Brimob: Kapolri, Pak!
Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah (putih) bersitegang dengan personel brimob. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengamuk di sela-sela penggeledahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang Wakil Ketua Komisi V DPR Yuddy Widiana Adia. 

Fahri marah karena keberadaan personel Brimob bersenjata laras panjang.

"Keluar dari sini! Siapa yang suruh kalian bawa senjata? Ini parlemen," kata Fahri, menghardik dua personel Brimob Polri yang tengah menenteng senjata laras panjang.

"Kapolri Pak," jawab sang Brimob. Tetap saja, politikus PKS itu marah dan meminta kedua aparat itu meninggallkan ruangan tersebut.

Tidak puas, Fahri langsung menuju lantai 6 gedung Nusantara I, tempat ruangan Anggota Komisi V Damayanti Wisnu Putranti (DWP), digeledah. DWP adalah tersangka kasus dugaan suap proyek jalan Kementerian PU-Pera di Ambon.

Di sana, dua anggota Brimob juga diusir Fahri. "Tolong kalian yang pakai senjata keluar dari sini, saya yang tanggung jawab pada Kapolri," tegas Fahri. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengamuk di sela-sela penggeledahan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang Wakil Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News