Usai Cekoki Anak Kecil Hingga Teler, 2 Lelaki di Luwu Timur Berakhir di Kantor Polisi

Usai Cekoki Anak Kecil Hingga Teler, 2 Lelaki di Luwu Timur Berakhir di Kantor Polisi
Foto dua pelaku yang sengaja mencekoki anak di bawah umur dengan minuman keras hingga mabuk di Luwu Timur, Sulsel. (Dok Humas Polda Sulsel).

jpnn.com, LUWU TIMUR - Warga Luwu Timur, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan video seorang anak kecil yang dicekoki minuman keras oleh dua lelaki dewasa.

Kejadian itu pun viral, karena anak kecil tersebut dibuat mabuk oleh dua lelaki yang berinisial FE (20) dan RH (19) tersebut.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, pihaknya bergerak cepat menyikapi kejadian tersebut. Kini kedua pelaku FE dan RH sudah diamankan.

“Kedua pelaku kami tangkap di Jalan Abubakar Assiddiq, Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur. Kami juga mengamankan sejumlah barang bukti,” kata Ibrahim kepada JPNN, Senin (24/8).

Menurut dia, penangkapan dilakukan personel Polres Luwu Timur bersama Polsek Towuti.

Ibrahim pun menuturkan, kejadian yang viral ini terjadi di sebuah pondok milik pelaku FE (20) pada Minggu (23/8) kemarin.

“Pada saat itu, kedua pelaku bersama ML, yang merupakan orang tua korban berinisial RB meminum miras anggur hitam, kemudian FE memberikan minuman kepada RB sebanyak tiga gelas, lantas RH merekam kejadian melalui handphone miliknya,” urainya.

Setelah RB dalam keadaan teler, para pelaku dan ML-orang tua RB- tertawa melihat kejadian itu.

Para pengguna media sosial dihebohkan dengan sebuah video anak kecil dicekoki minuman keras hingga mabuk di Luwu Timur, Sulsel. Kini, pelaku telah ditangkap aparat kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News