Usai Didemo Saat Blusukan, Ahok Didoakan Seorang Perempuan, Lihat..

Usai Didemo Saat Blusukan, Ahok Didoakan Seorang Perempuan, Lihat..
Seorang perempuan bernama Ummi Fathimah mendoakan Basuki 'Ahok' Purnama di kantor Polsek Kebon Jeruk

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama sempat didoakan oleh ‎seorang perempuan bernama Ummi Fathimah ketika berada di Polsek Kebon Jeruk. 

Ahok, sapaan Basuki, berada di kantor polisi setelah dievakuasi, usai didemo oleh sejumlah warga pada saat blusukan di Jalan Ayub, ‎Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11). 

Fathimah mendoakan ‎agar Ahok mendapatkan yang terbaik. "Pak Ahok lahir di bumi Indonesia. Saya yakin Allah akan berikan yang terbaik buat Ahok," kata Fathimah.

Fathimah mendoakan Ahok mendapatkan hidayah. Sehingga, Ahok‎ bisa kembali menjadi pemimpin di Jakarta. "Tetap berjalan dengan hati yang bersih," ucap Fathimah. 

Ahok mengamini semua doa Fathimah. Setelah doa selesai, ‎Fathimah sempat meminta foto Ahok. Awalnya, Ahok menduga Fathimah ingin foto bareng dengan dia. Tapi dugaannya salah, sebab Fathimah menginginkan foto mantan politikus Golkar dan Gerindra itu sendiri secara full.

Setelah itu, Ahok langsung langsung memasuki Kijang Innova warna silver. Dari sana, ia pulang ke rumahnya. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama sempat didoakan oleh ‎seorang perempuan bernama Ummi Fathimah ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News