Usai digugat Cerai, David Noah Kesulitan Hubungi Gracia Indri  

Usai digugat Cerai, David Noah Kesulitan Hubungi Gracia Indri  
David Noah. Foto: Official Noah

jpnn.com, BANDUNG - Musisi David ‘Noah’ masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan artis peran Gracia Indri. Dia pun berharap bisa menjalin komunikasi yang baik dengan sang istri.

"Harapannya bisa berkomunikasi dengan baik dulu. Jangan seperti sekarang, tiba-tiba putus aja komunikasi. Bagaimana bisa, ada masalah terus putus hubungan aja. Komunikasi aja dulu yang baik," ucap David usai sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Pemilik nama lengkap David Kurnia Albert Dorfel itu pun berharap proses mediasi dengan Gracia Indri bisa berjalan lancar.

“Kami sepakat untuk melakukan mediasi. Tanggalnya masih ditentukan pengadilan dan juga menentukan waktu saya dan Indri yang pas untuk mediasi,” jelas David.

Hingga kini lanjut David, dirinya masih berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya. Dia pun masih tak percaya digugat cerai oleh wanita yang dinikahinya pada 28 Desember 2014 itu.

“Kaget lah, tiba-tiba ada pembicaran tentang ini (perceraian). Buat saya kalau berfikir untuk cerai, saya mikirin berkali-kali lipat,” tegasnya.(Jlo/jpnn)


Musisi David ‘Noah’ masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan artis peran Gracia Indri. Dia pun berharap bisa menjalin


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News