Usai Divonis 4,5 Tahun Penjara, Reza Bukan Pasrah Bakal Dicerai Istri

Usai Divonis 4,5 Tahun Penjara, Reza Bukan Pasrah Bakal Dicerai Istri
Terdakwa kasus narkoba Reza Bukan menjalani sidang eksepsi di PN Jakbar, Jakarta, Rabu (14/11). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Reza Bukan harus menghadapi dua sidang sekaligus, yakni kasus narkoba dan perceraiannya dengan Verena Visca Purnamasari, Rabu (27/2).

Rupanya, sebelum menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkoba, Reza Bukan mengikuti mediasi perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Ini dijadikan satu antara sidang putusan Reza hari ini. Dijadwalkannya berbarengan dengan sidang mediasi. Jadi, biar ketemu gitu (Verena dan Reza)," ungkap kuasa hukum Verena, Muhammad Tabar, S.H.

Baca juga: Terjerat Kasus Narkoba, Reza Bukan Divonis 4,5 Tahun Penjara

Sidang mediasi perdana ini dilakukan bukan sengaja bertepatan dengan sidang putusan. Melainkan, ini telah 2 hingga 3 kali pemanggilan namun keduanya belum bisa dipertemukan.

"Sidang sebelumnya masih mediasi. Panggilan pertama dan kedua Reza masih di dalam tahanan. Dari pihak paniteranya pun sama, jadi dibarengin," sambungnya.

Baca juga: Reza Bukan Kaget Digugat Cerai Istri

Verena pun tampak menunduk dan sesekali menyeka ujung matanya. Tak kuasa menjawab pertanyaan awak media, hak bicara pun disampaikan oleh kuasa hukumnya.

Komedian Reza Bukan harus menghadapi dua sidang sekaligus, yakni kasus narkoba dan perceraiannya dengan Verena Visca Purnamasari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News