Usai Joget Bareng, Sekjen PDIP Tiba-tiba Terharu...

Usai Joget Bareng, Sekjen PDIP Tiba-tiba Terharu...
Hasto Kristiyanto, Adhiyaksa dan peserta Jamnas 2016 berjoget ria di sela-sela kegiatan, Jumat (19/8). Foto: M. Ftahra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tak sungkan menggoyangkan badannya, berjoget bersama puluhan anggota pramuka di Jambore Nasional, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jumat (19/8).

Bersama Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault dan Wakil Ketua DPR Komisi X DPR-RI Utut Adianto, Hasto tampak ikut meresapi lagu riang Gemu Famire, yang terkenal dari Nusa Tenggara Timur.

Usai berjoget, Hasto diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di depan para peserta Jamnas 2016 dari seluruh Indonesia.

"Saya terharu karena pada hari ini saya bisa bernostalgia mengingat saya dulu ikut jambore nasional di sini tahun 1981," kata Hasto kepada para peserta jambore nasional di Kampung Teknologi Seni dan Budaya, Bumi Perkemahan Cibubur, ‎‎Jumat (19/8).

Hasto menceritakan dirinya dulu juga mendapatkan keterampilan dan belajar bahasa sandi saat ikut jamnas tahun 1981. "Ikut pramuka melatih kita cinta Tanah Air, melatih keterampilan dan membentuk jati diri sehingga berkarakter," ujarnya.

"Kehadiran adik-adik ‎dari Sabang sampe Merauke, dalam Jambore Nasional meletakkan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia," tambah Hasto.

Adhyaksa Dault juga mengajak Hasto dan rombongan ke tenda kesehatan. Hasto berdialog dengan dua peserta yang sakit dan menyemangati mereka. (fat/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tak sungkan menggoyangkan badannya, berjoget bersama puluhan anggota pramuka di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News