Usai Lebaran, Andre Hehanusa Janji Produktif Lagi

Usai Lebaran, Andre Hehanusa Janji Produktif Lagi
Usai Lebaran, Andre Hehanusa Janji Produktif Lagi
JAKARTA -- Tentunya kita masih ingat dengan hit  berjudul Bidadari dan Di Kuta Bali miliknya Andre Hehanusa. Setelah hampir delapan tahun vakum di dunia tarik suara, penyanyi berdarah Ambon ini kembali akan mengeluarkan album barunya untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

" Setelah tujuh tahun lebih sejak tahun 2001 lalu saya vakum, rencananya saya akan berproduksi lagi sehabis lebaran nanti, dan tunggu saja nanti bakal ada album baru yang akan saya launching," ujarnya Senin (13/7).

Selain itu Andre juga mengakui bahwa ia juga tidak mendapatkan alasan yang jelas kenapa selama bertahun-tahun ia vakum pada dunia musik dan lebih memilih sebagai aktor di belakang layar melalui  247 Record Company-- sebuah perusahaan rekaman yang sedang di binanya. Menurutnya kevakuman tersebut mulai terasa sejak dirinya meliris album bersama penyanyi internasional Julio Iglesias sekitar tahun 2001 lalu, di mana setelah itu Andre sempat merasa telah mencapai sesuatu yang diinginkannya dalam bermusik.

"Entah kenapa saya nggak tahu juga, tetapi sebagai seorang musisi saat ini saya tetap ingin mempunyai cita-cita bisa memproduksi sesuatu seperti halnya menciptakan lagu lagi," tandasnya. Kesibukan Andre belakangan ini, sambil mempersiapkan albumnya, yakni getol membina para musisi muda yang berusia sekitar 20 tahunan pada perusahaan rekamannya tersebut. Disebutkan, ada sekitar 10 artis yang dinaunginya dan dalam waktu dekat mereka juga akan menelorkan beberapa album baru dengan nuansa musik yang baru pula. (agu/JPNN)

JAKARTA -- Tentunya kita masih ingat dengan hit  berjudul Bidadari dan Di Kuta Bali miliknya Andre Hehanusa. Setelah hampir delapan tahun vakum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News