Usai Ngamar dengan PSK, Nelayan Tewas di Losmen

Usai Ngamar dengan PSK, Nelayan Tewas di Losmen
Usai Ngamar dengan PSK, Nelayan Tewas di Losmen
PONTIANAK - Diduga kelelahan usai bercinta dengan Penjaja Seks Komersial (PSK), Untu Tanjung Saleh, seorang nelayan ditemukan tewas di Losmen Sejahtera Jalan Sultan Muhammad Pontianak Selatan, Minggu (28/4) siang.

Untu Tanjung Saleh adalah warga Dusun Nirwana Rt 02/01 Kelurahan Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Ia tewas usai bercinta dengan seorang PSK di Losmen di kawasan Pelabuhan Senghie.

 

Menurut Kamari (47), seorang saksi mata menuturkan, nelayan asal Kakap itu tewas setelah melakukan hubungan badan dengan PSK di kamar No 2 lantai 3 Losmen Sejahtera. Setelah melakukan hubungan badan, korban keluar kamar dan kemudian duduk di teras losmen. "Tak lama setelah itu korban langsung terbaring kemudian meninggal dunia,"  kata Kamaria.

Kamaria mengaku sangat kaget dengan peristiwa itu. Ia kemudian melaporkan peristiwa itu kepada Irfany (32), seorang penjaga losmen. Penjaga losmen pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsekta Pontianak Selatan.

PONTIANAK - Diduga kelelahan usai bercinta dengan Penjaja Seks Komersial (PSK), Untu Tanjung Saleh, seorang nelayan ditemukan tewas di Losmen Sejahtera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News