Usai Patah Hati di Piala Dunia, Ini Ambisi Messi di Copa America

Usai Patah Hati di Piala Dunia, Ini Ambisi Messi di Copa America
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - LA SERENA - Kapten Argentina, Lionel Messi meyakini Albiceleste, sebutan skuat Argentina, sudah lebih matang dan kuat dibanding saat turun di perhelatan Piala Dunia Brasil 2014 lalu.

Di World Cup setahun lalu, Argentina harus patah hati usai kalah dari Jerman lewat perpanjangan waktu dan meninggalkan luka yang dalam buat Messi, yang mendapatkan Golden Ball di ajang tersebut.

"Tim ini pantas untuk mendapatkan sesuatu setelah Piala Dunia. Ini mimpi, untuk mendapatkan trofi dengan Argentina," ujar Messi seperti dikuitp dari situs resmi Copa America 2015, Rabu (10/6).

Ya, meski menjadi megabintang dunia, Messi belum pernah mengangkat trofi bersama negaranya. Prestasi super-nya didapatkan di level klub. 

"Kami lebih baik secara individual, juga fisik. Kami lebih baik daripada saat di Piala Dunia. Kami memiliki tim hebat untuk mengangkat Copa America. Namun kami harus membuktikannya di lapangan," tandas Messi.

Di Copa America Chile 2015 ini, Argentina bergabung di Grup B, Grup Neraka. Bersama juara bertahan Uruguay, finalis tahun lalu Paraguay dan negara undangan dari Concacaf, Jamaika.

Argentina akan memulai petualangannya di grup ini, melawan Paraguay di Estadio La Portada de La Serena, La Serena, Minggu (14/6) pagi WIB. (adk/jpnn)


LA SERENA - Kapten Argentina, Lionel Messi meyakini Albiceleste, sebutan skuat Argentina, sudah lebih matang dan kuat dibanding saat turun di perhelatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News