JPNN.com

Kualifikasi Piala Asia U-19

Usai Tumbangkan Timor Leste, Fakhri Husaini Beri Komentar Begini

Rabu, 06 November 2019 – 23:40 WIB Usai Tumbangkan Timor Leste, Fakhri Husaini Beri Komentar Begini - JPNN.com
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini. Foto: Nova Wahyudi/antara

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Fakhri Husaini mengaku kemenangan 3-1 atas Timor Leste di laga kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Grup K tak mudah. Ada tekanan yang membuat pemainnya kurang maksimal.

"Laga pertama selalu tidak mudah buat kami. Apalagi kami lihat memang pemain di bawah 19 tahun masih terkendala masalah itu. ada harapan dari masyarakat yang terlalu besar, dan itu terbukti," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Akibatnya, permainan yang sudah rapi dan apik diperagakan dalam latihan, tak muncul dalam pertandingan. Banyak salah kontrol, passing, dan juga blunder dilakukan. Beruntung, lawan hanya mampu membuat satu gol, sebaliknya Indonesia mencetak tiga gol.

Harapan masyarakat Indonesia yang tinggi agar tim Garuda Asia ini tampil maksimal dan meraih kemenangan demi kemenangan di kandang, menjadikan permainan tak lepas.

Karena itu, Fakhri memastikan bakal melakukan evaluasi dan dia optimistis, tekanan itu bisa berkurang di laga selanjutnya.

"Masih ada yang perlu kami perbaiki. Karena kami lihat memang ada kekurangan di beberapa lini, masih ada kesalahan, kami harus lebih baik lagi di laga selanjutnya," ucap Fakhri. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...