Usakti Berkomitmen jadi Kampus Bebas Narkoba

Usakti Berkomitmen jadi Kampus Bebas Narkoba
Usakti Berkomitmen jadi Kampus Bebas Narkoba
JAKARTA - Tanggal 26 Juni sebagai Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) menjadi momen yang tepat bagi mahasiswa Universitas Trisakti (Usakti) untuk mengkampanyekan kampusnya sebagai lembaga yang bebas dari narkoba.

Ketua Tim Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba (TPPN) Usakti, Hein Wangania mengatakan selain menggelar seminar dan training, pihaknya juga bekerja sama dengan Gerakan Anti Madat (GERAM), BNN, dan Gerakan Nurani Nusantara (GANN) untuk melakukan pencegahan penggunaan narkoba di kalangan mahasiswa.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kami lakukan tiap tahunnya, di samping kegiatan-kegiatan lainnya seperti mengadakan seminar, workshop maupun training untuk menanamkan pengetahuan mengenai narkoba pada setiap anggota kami,” kata Hein di sela-sela persiapan acara memperingati HANI tahun ini, di Universitas Trisakti, Senin (25/6).

Hein menjelaskan komitmen Usakti menjadi kampus bebas narkoba juga mendapat dukungan yang kuat dari jajaran rektorat. Kata dia, Rektor Trisakti langsung memecat karyawan maupun mahasiswa yang terbukti menggunakan narkoba.

JAKARTA - Tanggal 26 Juni sebagai Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) menjadi momen yang tepat bagi mahasiswa Universitas Trisakti (Usakti) untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News