Usakti Luluskan 2148 Sarjana

Rektor Usakti: Bertanggungjawablah kepada Masyarakat dan Bangsa

Usakti Luluskan 2148 Sarjana
Usakti Luluskan 2148 Sarjana
JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) berhasil meluluskan 2148 sarjana. Kelulusan ini ditandai dengan Wisuda  Semester Gasal Tahun Akademik 2011/2012, untuk program Pascasarjana, Sarjana dan Diploma di Jakarta (5/5). Wisudawan ini terdiri dari Program Doktor (S3) sebanyak 5 orang, Program magister (S2) sejumlah 319, Program Sarjana (S1) berjumlah 1658 orang, dan Program Diploma (D3) berjumlah 155 orang.

Rektor Usakti, Prof DR Thoby Muthis mengatakan semenjak didirikan pada tahun 1965 oleh pemerintah Republik Indonesia, hingga kini Usaksi telah meloloskan program Doktor berjumlah 46 orang, Program Magister sejumlah 4.510 orang, Program Sarjana (S1) berjumlah 89.262 orang, Program Diploma III berjumlah 1.378 orang, Program Diploma IV berjumlah 80 orang. "Sehingga jumlah keseluruhan alumni Universitas Trisakti hingga saat ini berjumlah 95.276 orang," katanya.

Acara wisuda ini diikuti para lulusan  yang terdiri dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknologi Kebumian dan Industri, Fakultas Arsitek dan. Lansekap dan Teknologi Lingkungan, serta Fakultas Seni Rupa dan Desain.

Thoby saat memberikan sambutan mengajak para wisudawan untuk terus memacu kreativitas dan inisiatif. Kata dia, dari kreativitas ini diharapkan munculnya terobosan-terobosan serta temuan baru yang sesuai dengan core competency yang dimiliki dalam lingkup ilmu dan pengetahuan yang ditekuni serta kefokusan usaha yang berproses maupun tanggung jawab sosial sebagai warga negara yang baik.

JAKARTA - Universitas Trisakti (Usakti) berhasil meluluskan 2148 sarjana. Kelulusan ini ditandai dengan Wisuda  Semester Gasal Tahun Akademik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News