Usung Konsep Smart Home, Ini harga Sewa Indekos Cozy Coliving

Usung Konsep Smart Home, Ini harga Sewa Indekos Cozy Coliving
Grand opening Cozy Co-living di Kemanggisan, Jakarta Barat. Foto: dok. Cozy Coliving

jpnn.com, JAKARTA - Indekos ekslusif Cozy Coliving meresmikan cabangnya keempat di kawasan Kembanggisan, Jakarta Barat.

Co Founder dan CEO Cozy Coliving Tommy Riady mengatakan, hunian itu berdiri di atas tanah seluas 300m2 dan memiliki 46 kamar dengan fasilitas sangat premium.

"Cozy IV ini mengusung konsep smart home system. Semua elektronik, seperti AC, smart tv, lampu kamar dan toilet sudah terintegrasi melalui aplikasi yang bisa dikontrol melalu smartphone," kata Tommy dalam keterangan tertulis, Minggu (9/5).

Tommy menambahkan bahwa akses kunci fisik sudah tidak digunakan di indekos premium itu. "Dari pagar utama, pintu lobi sampai ke pintu kamar hanya diakses dengan menggunakan satu kartu," ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Tommy, Cozy IV juga menyediakan private router wifi di setiap kamar. Harga sewa di Cozy Coliving ini dibanderol mulai dari Rp3 juta sampai Rp 7 juta.

"Segudang fasilitas lainnya, seperti ,free refill air minum, communal area indoor dan rooftop yang instagramable, grand kitchen, water heater setiap kamar, free laundry, dan masih banyak lagi," bebernya.

Dalam membangun sebuah hunian co-living ini, menurut Tommy Riady, ada 3 hal krusial yang perlu diperhatikan.

Pertama, akuisisi property undervalued yang lokasinya bisa dibangun coliving serta cocok dengan target market yang dibidik.

Indekos Cozy Coliving IV di Kemanggisan, Jakarta Barat, mengusung konsep smart home system.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News