Usut Penyebar Isu Spa di Gedung Baru DPR

Usut Penyebar Isu Spa di Gedung Baru DPR
Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan.
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menuding DPR telah disudutkan dengan rencana pembangunan gedung baru. Taufik menuding ada pihak yang sengaja menyebar isu bahwa gedung baru DPR bakal dilengkapi dengan fasilitas "wah" seperti kolam renang, sauna dan spa.

Karenanya, Taufik mendesak dilakukannya investigasi atas penyebaran isu itu. “Saya minta ini diusut tuntas. Ada agenda apa? Siapa yang menyebar isu mengenai rencana pembangunan kolam renang dan spa di DPR. Ini jelas menyesatkan karena hal itu sama sekali tidak ada dalam rencana (pembangunan gedung baru DPR). Pimpinan Dewan pun dibuat kaget dengan hal isu seperti ini,” ujar Taufik saat ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama di Jakarta, Kamis, (2/9).

Taufik menegaskan, bukan hanya masyarakat yang marah karena terpancing dengan isu itu. Bahkan pimpinan DPR pun juga dibuat gusar karenanya. Sebab, kata Taufik, ada tendensi untuk menyebar isu yang mengarah lke fitnah untuk menyudutkan DPR.

“Kami ini di jajaran pimpinan susah payah membangun dan berusaha memperbaiki citra DPR, tapi tiba-tiba dirusak dengan isu seperti inioleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab seperti penyebar isu ini,” jelasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menuding DPR telah disudutkan dengan rencana pembangunan gedung baru. Taufik menuding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News