Utusan SBY Temui Ical

Golkar Pastikan Masih Pilih Berkoalisi

Utusan SBY Temui Ical
Utusan SBY Temui Ical
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Menko Kesra, Agung Laksono mengaku sudah ada pertemuan antara utusan Presiden SBY dengan Aburizal Bakrie selaku Ketua Umum Partai Golkar.

‘’Beliau (Ical) mengapresiasi terhadap apa yang disampaikan Bapak Presiden mengenai warning sekaligus himbauan terhadap para anggota partai politik dari koalisi,’’ ujar Agung pada wartawan di Jakarta, Jumat (4/3). Sayang, Mantan Ketua DPR ini tidak menyebut siapa utusan yang dikirim SBY untuk menemui Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie.

Keputusan Golkar hingga saat ini, kata Agung, masih tetap berkoalisi dengan pemerintah. Namun semuanya tentu kembali lagi kepada Presiden SBY, apakah tetap mempertahankan Golkar dalam koalisi ataupun tidak.

‘’Semua tergangung pada Pak Presiden. Golkar di dalam (koalisi). Sesuai Munas Golkar di Pekanbaru, ada dua pilihan saat itu apakah oposisi atau koalisi. Semuanya sepakat koalisi dan itu diamanatkan kepada Pak Ical. Kita tetap konsisten pada koalisi. Bukan hanya itu tetapi melaksanakan butir-butir kesepakatan itu,’’ tegas Agung.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Menko Kesra, Agung Laksono mengaku sudah ada pertemuan antara utusan Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News