Uya Kuya Diperiksa Polisi Terkait Laporannya terhadap Medina Zein

Uya Kuya Diperiksa Polisi Terkait Laporannya terhadap Medina Zein
Uya Kuya didampingi istrinya, Astrid Khairunisha saat tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu, (25/5). Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Surya Utama atau Uya Kuya diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (25/5).

Uya Kuya diperiksa sebagai saksi pelapor kasus dugaan penipuan terkait jual beli mobil. Adapun terlapor dalam kasus ini ialah pengusaha Medina Zein. 

Uya tiba di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB. Uya tidak datang sendiri, tetapi didampingi sang istri, Astrid Khairunisha. 

Pria kelahiran 4 April 1975 itu mengaku menghadiri panggilan penyidik dalam rangka berita acara pemeriksaan (BAP).

"Pokoknya saya sudah laporkan (Medina Zein) dan sekarang saya dimintai keterangan," kata Uya Kuya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/5).

Uya Kuya juga mengaku datang ke Polda Metro Jaya membawa bukti-bukti terkait dengan dugaan penipuan dilakukan Medina Zein.

"Ada semua (bukti transfer palsu). Keterangan dari banknya, rekening koran dari bank itu. Itu sudah semua," ujar Uya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya laporan yang dilayangkan pria bernama lengkap Surya Utama itu.

Uya Kuya diperiksa polisi di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Medina Zein. Dia hadir ke Polda didampingi istrinya, Astrid Khairunisha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News