Van Persie Ingin Lebih Lama di MU

Van Persie Ingin Lebih Lama di MU
Robin Van Persie. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER—Rumor keretakan hubungan antara penyerang Manchester United (MU)  Robin van Persie (RVP) dengan sang pelatih David Moyes santer terdengar akhir-akhir ini.

Bahkan sejumlah media Inggris menyebut mantan pemain Arsenal tersebut sudah tidak betah lagi berseragam Manchester Merah dan akan segera mencari klub baru.

Namun demikian RVP sendiri membantah hal tersebut. Pemain Tim Nasional Belanda ini malah mengaku bahagia dan ingin kontrak yang lebih lama dengan juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

‘’Sebenarnya saya sangat bahagia disini di klub ini,’’ujar pemain 30 tahun ini seperti dikutip dari laman Daily Mail, Kamis(13/3).

‘’Saya menandatangani (kontrak) empat tahun dan saya akan sangat senang bertahan lebih lama,’’ imbuhnya.

Seperti diketahui kabar keretakan hubungan RVP dengan Moyes menyusul pernyataan yang menyebut turunnya kinerja RVP di lapangan karena pola latihan yang diberikan Moyes tidak seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson.

Selain itu setelah cedera yang diderita Van Persie terlihat kurang padu dengan Wayne Rooney di lini depan MU. Hal ini kemudian berpengaruh pada kinerja tim secara menyeluruh..(zul/jpnn)


MANCHESTER—Rumor keretakan hubungan antara penyerang Manchester United (MU)  Robin van Persie (RVP) dengan sang pelatih David Moyes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News