VDR Berbagi Terang, Panti Asuhan tak Lagi Redup

VDR Berbagi Terang, Panti Asuhan tak Lagi Redup
PT. Vedora Indo Cahaya menggelar program bertajuk VDR Berbagi Terang untuk Panti Asuhan di wilayah Jakarta. Foto dok. VDR

jpnn.com, JAKARTA - PT. Vedora Indo Cahaya menggelar program bertajuk VDR Berbagi Terang.

Program CSR (corporate social responsibility) ini telah dijalankan dengan memberikan penerangan lampu LED hemat energi dan ramah lingkungan kepada Panti Asuhan di wilayah Jakarta.

Dukungan penerangan lampu LED yang diberikan kepada Panti Asuhan yang ada di wilayah Jakarta mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari seluruh pihak panti asuhan.

"Kami juga memerhatikan kelistrikan yang sudah tidak layak digunakan dan telah diperbarui dengan merk VDR," kata President Director VDR Indonesia Gevin Tjandra dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/4). 

Dengan banyaknya kegiatan yang dijalankan di panti asuhan selama ramadan, seperti santunan anak yatim, mengaji, buka puasa bersama dan kegiatan lainnya, VDR Indonesia memberikan suasana baru dalam penerangan di panti asuhan.

Kepala Panti Asuhan Domyadhu Lebak Bulus, Jakarta Selatan Aby Ali mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapatkan dukungan penerangan lampu LED dari VDR Indonesia.

Dia menceritakan sebelum penerangan, di rumah yatim ini sangat redup dan penerangan kurang untuk kegiatan yang biasanya dilaksanakan seperti membaca Al-Qur’an bersama, salat berjemaah.

"Namun, dengan lampu LED dari VDR membuat rumah panti menjadi terang dan suasananya menjadi lebih semangat karena cahaya lampu VDR” ujar Aby Ali. 

VDR Berbagi Terang, dengan panti asuhan di Jakarta yang selama ini kurang mendapatkan pencahayaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News