Vena Wasir Center Kini Hadir di RS Meilia Cibubur, Canggih

Vena Wasir Center Kini Hadir di RS Meilia Cibubur, Canggih
Vena Wasir Center Kini Hadir di RS Meilia Cibubur, Canggih. Foto: dok. RS Meilia

jpnn.com, JAKARTA - Vena Wasir Center resmi dibuka di RS Meilia, Cibubur. Ini merupakan  cabang ke-14 dan menjadi solusi dalam mengatasi wasir dengan metode terkini hanya 15 menit.

Direktur Bisnis dan Operasional PT. Rumah Wasir Andalan Bapak Abdurrahman S.Ikom mengatakan kliniknya tersebar di beberapa kota yaitu, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan.

Selain memiliki tenaga kesehatan profesional mulai dari perawat, dokter umum dan dokter spesialis bedah, kliniknya menjadi pionir.

"Pionir karena belum banyak rumah sakit yang memiliki teknologi modern untuk homoroid,” kata Abdurrahman S.Ikom, Kamis (2/3).

Kerja sama Vena Wasir dan RS Meilia ini ditujukan sebagai komitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik wasir kepada masyarakat. 

Manager Marketing Vena Wasir Center Zahid Faruqi mengatakan pihaknya senantiasa mengupayakan pelayanan kesehatan secara profesional dan penuh kepedulian serta menyediakan pengobatan terbaik dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan pasien.

Wasir adalah penyakit gangguan pencernaan yang umum terjadi di masyarakat. Penyakit ini dapat terjadi pada pria dan wanita, tetapi lebih rentan terjadi pada ibu hamil serta pasien yang mengalami sembelit atau diare kronis.

“Wasir dapat dipicu oleh kebiasaan mengejan terlalu keras saat buang air besar atau duduk terlalu lama, sembelit atau diare yang berkepanjangan, sering mengangkat beban yang terlalu berat, kehamilan atau baru melahirkan, dan obesitas,” ungkap Dr. Yoyok Yohanes Supriyanto, Sp.B selaku dokter spesialis bedah di Rumah Sakit Meilia, Cibubur.

Vena Wasir Center kini hadir di RS Meilia Cibubur,  peralatan serba canggih, tenaga medis profesional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News