Venna Melinda dan Ivan Membisu Saat Jalani Mediasi

Venna Melinda dan Ivan Membisu Saat Jalani Mediasi
Venna Melinda. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Persidangan perdata terkait harta gono-gini antara Venna Melinda dan mantan suaminya Ivan Fadilla kembali berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/3).

Ivan tiba terlebih dahulu sekitar 12.50 WIB. Ivan didampingi oleh kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona. Setelah itu, Venna datang sekitar 13.00 WIB. Venna pun didampingi oleh kuasa hukum dan adik kandungnya. 

Di PN Jakarta Selatan, kedua pihak menjalani mediasi terkait harta gono-gini. Meski demikian, Ivan dan Venna tidak memberikan komentar apapun. 

Pada persidangan perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/3) pekan lalu, Venna hadir dengan didampingi kuasa hukum. Sedangkan, Ivan tidak datang sehingga mediasi tidak dapat dilaksanakan.

Pokok yang menjadi sengketa adalah rumah yang berada di Jalan Paso, Jakarta Selatan seharga Rp 6 miliar dan mobil Alphard yang dibeli seharga Rp 900 juta. 

Berdasarkan putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, harta gono-gini harus dibagi rata. Namun, Venna mengajukan peninjauan kembali dan menang sehingga rumah dan mobil menjadi hak anggota DPR tersebut.(gil/jpnn)


JAKARTA – Persidangan perdata terkait harta gono-gini antara Venna Melinda dan mantan suaminya Ivan Fadilla kembali berlanjut di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News