Versi Kemenakertrans, Perkosaan TKI Hanya Isu

Versi Kemenakertrans, Perkosaan TKI Hanya Isu
Versi Kemenakertrans, Perkosaan TKI Hanya Isu
JAKARTA--Kepala Pusat Humas dan Informasi Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) Suhartono memberikan keterangan terkait dugaan perkosaan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang dilakukan oleh Datuk Rais Yatim, mantan Menteri Komunikasi dan Kebudayaan Malaysia. Versi Kemenakertrans, kabar menghebohkan ini hanya isu.

Dijelaskan, kasus ini kembali mencuat tahun ini karena ada pihak-pihak di Malaysia yang sengaja menghembuskan isu tersebut. Kata Suhartono, hal ini terkait dengan pemilihan umum di negara tersebut.

“Ini adalah masalah politik internal di Malaysia. Kasus ini hanya isu karena kedutaan mengaku tidak ada laporan pemerkosaan,” terangnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (6/1).

Sebelumnya, Rais yang merupakan politisi senior yang telah berkali-kali menjabat sebagai menteri ini menyatakan, dia dan keluarganya siap untuk bekerja sama bila ada penyelidikan dan menerima apapun hasilnya.

JAKARTA--Kepala Pusat Humas dan Informasi Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) Suhartono memberikan keterangan terkait dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News