Pelantikan Wako Tomohon, 500 Undangan Disebar

Pelantikan Wako Tomohon, 500 Undangan Disebar
PERSIAPAN - Ruangan rapat paripurna Gedung Kemdagri ini, Kamis (6/1), sudah dipersiapkan untuk pelantikan Walikota Tomohon, Jefferson Rumajar, besok hari. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.
JAKARTA - Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih, dipastikan digelar Jumat besok (7/1) pagi. Persiapan pun saat ini tengah dilakukan di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri). Termasuk ruang di mana Jefferson Rumajar alias Epe akan mengganti seragam walikota.

Sekretaris Kota Tomohon, Laurens Bulo, yang menjadi panitia pelantikan mengatakan, untuk acara pelantikan walikota dan wakil walikota terpilih, pihaknya telah menyebar 500 undangan. Hanya saja, karena kapasitas tampung gedung pertemuannya cuma sekitar 400, dipastikan tidak semuanya bisa masuk dalam ruangan.

"Undangan yang kita sebar sih 500. Sebenarnya yang mau datang lebih dari itu. Tapi karena ruangannya tidak mencukupi, saya juga bingung mau menempatkan mereka di mana kalau semuanya datang," kata Laurens di Kantor Kemdagri, Kamis (6/1).

Dari pantauan JPNN di ruangan itu, tampak ada 16 kursi anggota DPRD Tomohon yang posisinya di depan. Di atas panggung ada tujuh kursi yang masing-masing ditempatkan untuk tiga pimpinan dewan, Gubernur, Plt Walikota, Jefferson Rumajar, serta Jemmy Eman. Sementara kursi untuk kepala daerah ditata di samping kiri.

JAKARTA - Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih, dipastikan digelar Jumat besok (7/1) pagi. Persiapan pun saat ini tengah dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News