Viar Indonesia Memperkenalkan Dua Motor Listrik Tahun Depan

Viar Indonesia Memperkenalkan Dua Motor Listrik Tahun Depan
Viar Q1 terbari tampil di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Viar Indonesia dilaporkan tengah menyiapkan dua motor listrik baru dan siap memperkenalkan produk tersebut tahun depan.

"Ada beberapa peluru yang sudah disiapkan untuk dikenalkan tahun depan. Kemungkinan motor listrik,” ujar Marketing Communication Viar Indonesia Franky Osmond kepada JPNN pada saat dihubungi, Rabu (19/12).

Menurut Franky, Viar Indonesia memang setiap tahunnya pasti akan ada motor baru. Namun untuk motor apa, Franky belum mau menyebutkan.

“Yang pasti motor listrik. Untuk apanya nanti ya. Kalau disebutkan sekarang yang ada tidak surprise dong," kata Frangky.

Sementara untuk motor konvesional Viar belum mempunyai rencana menghadirkan. Sebab, Franky belum mendapatkan gambaran dari pabrik. "Untuk model konfesional masih gelap," tuturnya.

Di tahun 2019, Viar Indonesia berniat akan fokus menyediakan infrastruktur untuk kendaraan listrik di beberapa titik. Saat ini, Franky mengaku sedang melakukan riset dan mengumpulkan data agar bisa membuat area pengisian baterai.

"Kami juga sedang meriset untuk membuat stasiun pengisian baterai. Kami mau pengendara listrik nanti ketika baterai kendaraan habis tidak perlu di charger melainkan diganti saja biar lebih cepat," imbuhnya.(mg9/jpnn)


Viar Indonesia dilaporkan tengah menyiapkan dua motor listrik baru dan siap memperkenalkan produk tersebut tahun depan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News