Vicky Shu Mewek Usai Jadi Saksi Kasus First Travel

Vicky Shu Mewek Usai Jadi Saksi Kasus First Travel
Vicky Shu usia menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri sebagai saksi kasus penipuan jemaah First Travel, Senin (2/10). Foto: Fathan Sinaga/jpnn

jpnn.com, DEPOK - Penyanyi Vicky Shu tidak kuasa menahan air matanya usai menjadi saksi kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3).

Pelantun Mari Bercinta 2 itu menangis saat awak media menanyakan perihal komunikasi dengan artis-artis yang ikut terseret kasus tersebut.

Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka itu mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan artis-artis lain, seperti Syahrini, almarhumah Jupe dan Ria Irawan.

Namun, dia mengaku syok dengan penipuan yang dilakukan First Travel terhadap ribuan jemaah yang ingin beribadah ke tanah suci.

"Di satu sisi saya kenal dengan ibu Anniesa (bos First Travel-red). Di satu sisi saya shock dengan kabar yang saya dengar bahwa ada puluhan ribu jemaah yang sudah jadi korban," kata Vicky Shu.

Menurut Vicky, dia menangis karena ikut merasakan bagaimana susahnya mengumpulkan puluhan juta rupiah untuk bisa beribadah umrah.

"Saya sebagai anak yatim yang bekerja untuk keluarga tahu banget rasanya kerja, susahnya cari uang. Jadi kalau ingat itu tuh saya benar-benar apa ya, sedih sekali," ungkapnya.

Seperti diketahui, Vicky Shu menjadi salah satu artis yang mendapat fasilitas umrah gratis dari First Travel.

Penyanyi Vicky Shu tidak kuasa menahan air matanya usai menjadi saksi kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News