Victoria Desain Ulang Rumah Demi Baby

Victoria Desain Ulang Rumah Demi Baby
Victoria Desain Ulang Rumah Demi Baby
LONDON - Kelahiran bayi selalu memberikan warna tersendiri bagi sebuah keluarga. Acara khusus kerap kali disiapkan untuk menyambut anggota keluarga baru tersebut. Begitu pula David Beckham dan istrinya Victoria yang menanti buah hati keempat mereka, musim semi nanti.

Tak sekedar menyiapkan peralatan dan perlengkapan untuk calon buah hati, Victoria sampai harus mendesain ulang dua rumahnya di London dan Los Angeles. Uniknya desain ulang itu menjadi wajib bagi mantan personel Spice Girl itu karena kepercayaannya kepada feng shui.

Wanita berusia 36 tahun itu sampai mempekerjakan ahli feng shui untuk menggarap dua rumah mewah itu. "Victoria seorang yang percaya banget kepada feng shui," ujar sumber kepada Daily Mail. Kali ini si ahli feng shui memberikan masukan soal tata ruang anti terletak di sudut ruangan. "Dia nggak ingin ada barang yang terletak di pojok ruangan. Karena kondisi itu bisa menarik energi negatif," ujar dia.

Namun tak dijelaskan apakah redesain tata ruang dua rumah itu berkaitan dengan harapan jenis kelamin anak keempat yang digadang-gadang perempuan itu. Ya, pada 9 Januari lalu, pasangan selebritas tersebut mengumumkan sedang menunggu kelahiran adik dari tiga buah hati mereka Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Dari perhitungan dokter, bayi itu bakal lahir pada musim semi nanti.

LONDON - Kelahiran bayi selalu memberikan warna tersendiri bagi sebuah keluarga. Acara khusus kerap kali disiapkan untuk menyambut anggota keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News