Video Kekerasan Densus Beredar Tak Terkendali

Video Kekerasan Densus Beredar Tak Terkendali
Video Kekerasan Densus Beredar Tak Terkendali
JAKARTA--Video yang menunjukkan kekerasan yang dilakukan Detasemen Khusus 88 Mabes Polri beredar luas di dunia maya. Situs-situs yang biasa memberitakan kegiatan dunia Islam mengunggahnya sejak Jumat malam. Dalam video itu tampak personil Brimob Polri menginjak dan menelanjangi terduga teroris.

"Ayo buka celananya, ayo buka celananya," teriak oknum polisi berseragam Brimob itu dalam video. Tampak tersangka terorisme berjalan mengangkat tangan dan lalu terduduk membuka celananya.

Dalam frame yang lain, ada adegan tersangka terikat dengan tangan dibelakang dan telanjang dada. Mukanya berlumuran darah dan terus diinterogasi polisi.

Mabes Polri masih belum bisa memastikan keaslian video yang bisa disaksikan di situs arrahmah dan youtube itu. "Kami tegaskan penyelidikan masih berjalan. Nanti ada tim yang menelusuri," kata Karopenmas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar di Jakarta kemarin (02/03).

JAKARTA--Video yang menunjukkan kekerasan yang dilakukan Detasemen Khusus 88 Mabes Polri beredar luas di dunia maya. Situs-situs yang biasa memberitakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News