Villareal Ikhlaskan Sophia Latjuba Masuk Islam

Villareal Ikhlaskan Sophia Latjuba Masuk Islam
Sophia Muller. JPNN.com

jpnn.com - KEMBALINYA Sophia Latjuba atau yang dikenal Sophia Muller ke dunia hiburan tanah air, ternyata tidak membuat mantan suaminya yang berkewarganegaraan Amerika Serikat (AS), Michael Villareal itu kaget.

Michael mengaku tidak tertarik untuk membahas dan ikut campur soal Sophie-panggilan akrab Sophia Latjuba, kecuali terkait anak.

Begitu juga tentang kedekatan mantan istrinya dengan vokalis Noah Ariel. ’’Saya rasa semua itu hak Sophia,’’ kata Villareal seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (3/9).

Kabar Sophie mualaf pun diakui Michael bukan kabar baru. ’’Saya nggak keberatan. Mau agamanya mana pun yang penting jujur, tulus, kita nggak pernah mempersoalkannya,’’ terangnya.

Lebih jauh, dia menegaskan bahwa dirinya juga sudah mengetahui hal itu. Menurutnya, mantan istrinya itu sudah bercerita tentang status keyakinannya saat ini.

’’Masa dia pindah agama saya nggak tahu" Dikomunikasikan saja, dia sudah memberitahu saya kok dan dia juga cerita kenapa mau jadi mualaf,’’ pungkasnya. (ash)


KEMBALINYA Sophia Latjuba atau yang dikenal Sophia Muller ke dunia hiburan tanah air, ternyata tidak membuat mantan suaminya yang berkewarganegaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News