Viral, Ada Video Oknum Polisi Hajar Junior Sendiri

Viral, Ada Video Oknum Polisi Hajar Junior Sendiri
Salah satu potongan dalam video tentang penganiayaan yang diduga dilakukan anggota Direktorat Sabhara Polda Gorontalo terhadap juniornya. Foto: screenshot

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video berdurasi satu menit tiga detik yang memuat aksi penganiayaan oknum polisi sedang viral di media sosial. Pelakunya diduga anggota Direktorat Sabhara Polda Gorontalo, sedangkan korbannya adalah juniornya.

Video itu memperlihatkan anggota Polri yang lebih senior menampar dan menendang beberapa juniornya. Korbannya terlihat kesakitan.

Dalam video yang sama juga terlihat seorang yang diduga polisi dengan berbaju sipil menganiaya juniornya. Oknum polisi itu terekam menampar sejumlah juniornya berulang kali.

Meski korban sudah terlihat kesakitan, pelaku tetap terus beraksi. Kali ini dengan menendang perut korban hingga terjengkang.

Mabes Polri pun telah bergerak menyelidiki video itu. “Kami akan dalami dulu video itu, apa benar atau tidak,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto melalui pesan singkat, Selasa (27/3).(mg1/jpnn)


Dalam video yang kini viral terlihat seorang yang diduga polisi berbaju sipil menganiaya juniornya. Oknum polisi itu terekam menampar sejumlah juniornya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News